Selasa, 12 Mei 2015

Apakah Mudah Untuk Membuat Uang Memperbaiki Dan flipping Properties?

Apakah Mudah Untuk Membuat Uang Memperbaiki Dan flipping Properties?

Anda membenci pekerjaan hari Anda dan Anda berpikir tentang membuat perubahan karir; saat itulah Anda melihat acara televisi ini yang menunjukkan kalian membeli dan membalik rumah untuk keuntungan besar bahkan sebelum pembayaran hipotek pertama jatuh tempo. Anda berkata - "wow, saya bisa melakukan itu Orang-orang adalah orang-orang biasa seperti saya, tetapi mereka memiliki joy ride dari pekerjaan, sementara membuat 3x gaji saya!." Dan sebelum kau tahu itu, Anda semua siap untuk mengubah karir Anda dan menjadi seorang profesional real estat.

Hold On A Minute. Mari Fokus Pada Old Mengatakan "Semua Itu glitters Bukan Emas!"

Ini tidak semudah seperti yang terlihat di televisi. Meskipun orang tahu itu dari waktu ke waktu, entah bagaimana, kemewahan TV menghipnotis keputusan rasional dan membuatnya tampak lebih menarik daripada yang sebenarnya. Kabar baiknya adalah bahwa pasar real estate sudah mulai pulih setelah krisis ekonomi, yang telah menyebabkan ribuan orang untuk mencapai kesimpulan yang sama Anda berada sekarang. Ini hanya berarti bahwa ada banyak kompetisi di luar sana, yang juga berarti bahwa penawaran yang paling menjanjikan hilang dalam sepersekian detik.

Profesional di luar sana akan memberitahu Anda bahwa mereka membuat semua uang mereka dari membeli properti di 50% kurang dari nilai pasar yang sebenarnya. Sekarang, menemukan penawaran ini membutuhkan banyak usaha dan waktu pada bagian Anda serta mengetahui kapan harus menyerang seperti mamba secepat investasi yang baik muncul. Dan, jangan mendengarkan orang-orang 'real estate guru' pidato yang mengatakan Anda bisa mencapai semua ini tanpa uang muka. Hampir tidak bekerja seperti itu. Jadi, Anda memerlukan akses ke banyak uang tunai untuk membuat kesepakatan secepat mungkin, belum lagi biaya lain-lain yang datang bersama juga.

Isu Anda harus berurusan dengan menjadi memperbaiki dan flip real estate profesional:

Fluktuasi emosional - jika Anda adalah orang yang menjadi korban dari ketakutan - ini bukan pekerjaan yang tepat untuk Anda. Periode. Ini sesederhana itu. Alasan terbesar mengapa orang tidak masuk ke membalik rumah adalah karena takut bahwa mereka akan kehilangan banyak uang, rasa takut bahwa mereka mungkin mengecewakan atau kecurangan lain, dan takut bahwa mereka tidak akan berhasil di pekerjaan dan akan tanah di utang atas kepala mereka. Tantangan terbesar untuk menjadi seorang profesional real estat adalah untuk menaklukkan rasa takut Anda kehilangan uang. Tantangan seperti ini adalah frights belakang panggung yang nyata, yang mungkin tidak muncul di wajah tersenyum mereka real estate jenius di televisi.

Serius jaringan - menjadi real estate profesional, Anda tidak bisa mengharapkan diri Anda untuk duduk di kantor mewah ber-AC dan menjalankan seluruh bisnis Anda. Anda perlu melakukan beberapa jaringan yang serius tahu tentang tawaran potensial dengan berbicara dengan jenis orang yang tepat dan meyakinkan, kanvas dan mengalahkan kompetisi. Itu semua dimulai dengan cara berhubungan dengan orang-orang di sekitar Anda, seperti organisasi-organisasi lokal, pengacara, agen real estate, pemberi pinjaman, rehabs, dan setiap profesional dalam rangka lain untuk membangun daftar kontak Anda.

Tim Anda sendiri - Bekerja dengan tim adalah sesuatu yang tidak banyak profesional real estate baru yakin tentang. Namun, penting untuk dicatat bahwa masuk ke memperbaiki dan flipping tidak satu pekerjaan manusia. Meskipun, reality show TV mungkin membuatnya tampak sebaliknya. Anda perlu untuk mendapatkan pengacara real estate yang baik yang dapat membantu Anda untuk membuat sebuah struktur bisnis. Anda juga membutuhkan akuntan publik, agen asuransi yang baik, kontak ke beberapa pembangun dan kontraktor dan pribadi broker real estat Anda. Melalui mereka bahwa Anda akan mengamankan kesepakatan Anda di masa depan.

Selain di atas Anda harus mulai berburu untuk properti dan memiliki kemampuan, atau belajar bagaimana menganalisis apakah itu bagus, membuat tawaran yang menguntungkan bagi Anda, lakukan pendanaan, mengurus proses rehabilitasi dan akhirnya menjual Anda properti untuk keuntungan yang lebih tinggi. Banyak pekerjaan, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar