Selasa, 12 Mei 2015

Top 3 Pilihan di Memiliki Sebuah Liburan Properti Di Penang Dan Menuai Nilai Properti Apresiasi

Top 3 Pilihan di Memiliki Sebuah Liburan Properti Di Penang Dan Menuai Nilai Properti Apresiasi

Jumlah properti pariwisata di Penang telah menunjukkan tren kenaikan sejak tahun 2008 sebagai akibat dari peningkatan kedatangan turis ke Penang. Penang, juga dikenal populer sebagai Pulau Pinang, Pearl of Orient, Silicon Pulau semesta alam, meliputi sebuah pulau dan daratan, dengan total lahan 293km2 dan 738km2 masing-masing. Penang dengan campuran pantai, warisan kota iklan hidup bukit perumahan, telah terpilih sebagai pilihan yang sangat baik hidup, bekerja, belajar dan bermain. Penang menduduki peringkat ke-8 di ECA International Paling Layak Huni & bisa diterapkan Kota di Asia.

Apakah top 3 atraksi bagi investor untuk memiliki properti liburan di Penang? Kita mungkin fokus pada pantai, warisan kota dan zona industri.

Beachfront Hal

Penang menyambut sejumlah besar pengunjung setiap tahun, banyak dari mereka adalah orang asing, yang mengunjungi pulau untuk bisnis dan atau / rekreasi. Salah satu tempat nongkrong favorit mereka tanpa perdebatan adalah polisi pariwisata Penang. Pantai utara-timur tampaknya menjadi polisi pariwisata paling terkenal di Penang yang berada banyak terkenal di dunia seperti Shangri-la Rasa Sayang, Golden Sands Resort, Hard Rock Hotel dan sebagainya.

Polisi ini juga merupakan daerah favorit bagi pengunjung untuk berinvestasi atau memiliki sebidang tanah di pulau yang indah ini. Beberapa kondominium mewah baru yang terletak di distrik timur laut yang ditransaksikan pada harga RM1200 atas per kaki persegi. Rata-rata Namun, harga per meter persegi kondominium di distrik utara-timur berada di kisaran RM500-RM800 per kaki persegi.

Kota Warisan

Setelah penobatan situs Warisan Dunia UNESCO, Penang telah melihat permintaan percepatan terhadap properti di kota bersejarah George Town. Kota ini memiliki kumpulan terkenal arsitektur penting yang mewakili warisan budaya Penang berbagai etnis: Melayu, Cina, India, Siam, Burma, Acheh, Arab dan Eropa. George Town, di bawah situs Warisan Dunia UNESCO, telah ditunjuk menjadi Core dan Zona Penyangga.

Hal ini mengamati bahwa properti warisan pra-perang adalah permintaan yang kuat diberikan dirasakan sangat besar potensi apresiasi modal. Permintaan ini dari kedua investor lokal dan asing. Karena terbatasnya pasokan listing yang baik, pasar tampaknya memiliki lebih banyak pembeli daripada penjual. Harga rata-rata per kaki persegi properti warisan pra-perang di Goerge Kota mulai melambung setelah 1999. CAGR (1999-2013) properti sebelum perang harga rata-rata per kaki persegi adalah 12,7%. Permintaan untuk properti warisan pra-perang tampaknya cukup kuat meskipun ketidakpastian ekonomi.

Zona Industri

Sektor manufaktur terus menjadi mesin utama bagi pertumbuhan ekonomi di Penang. Dengan demikian, properti di Bayan Lepas Industrial Zone selalu menerima tuntutan menggembirakan dari penduduk setempat serta ekspatriat yang bekerja di daerah Bayan Lepas Industrial. Dengan dimulainya Jembatan Penang Kedua pada 1 Maret 2014, jembatan menyediakan interkoneksi antara Bayan Lepas Industrial Zones (via Batu Maung) dan Batu Kawan, lingkungan baru dan kawasan industri di daratan (Kabupaten Seberang Perai Selatan). Ikea, Swedia toko home furnishing terkenal berencana untuk membuka toko di Batu Kawan, seperti yang diumumkan oleh Pemerintah Penang yang diharapkan untuk membuka tahun 2020.

Dengan semua perkembangan kunci dalam kawasan industri, diharapkan untuk menarik kolam besar profesional yang kuat belanja, spesialis manufaktur, pelancong bisnis dan pengunjung. Seperti, daerah sekitarnya distrik selatan-barat dari Penang dan kawasan industri di daratan akan menjadi spot light masa depan untuk investasi properti di Penang.

Kunjungi Happy Homestay Malaysia untuk menemukan paket hidup yang menarik di Bayan Lepas Industrial Zone di Penang!

1 komentar:

  1. INI BERITA BAIK ADALAH BENAR !

    Hello semua orang, saya Nur Izzatul Azira Ismail, i am from Malaysia. Saya mahu anda semua tahu bahawa terdapat sebuah syarikat pinjaman boleh dipercayai di sini yang boleh membantu anda menyelesaikan masalah kewangan anda tanpa tekanan dan ramai orang di sini boleh memberi keterangan untuk itu, sila berhati-hati untuk tidak jatuh mangsa ke dalam tangan orang-orang yang salah di sini. Saya telah ditipu, empat kali dan kehilangan kira-kira $ 15,000 untuk yuran pendaftaran, yuran pemindahan, bayaran cukai dan yuran insurans, selepas pembayaran ini saya tidak mendapat pinjaman saya, tetapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan sekali lagi, HINGGA kawan baik dari bandar Jakarta di Indonesia, memperkenalkan saya kepada sebuah syarikat pinjaman yang dikenali sebagai "GLORY LOAN FIRM" mereka menawarkan saya jumlah pinjaman sebanyak $ 50,000usd dalam masa hanya 2 jam permohonan saya itu. Saya terkejut apabila saya mendapat mesej daripada bank CIMB saya dan jumlah yang i digunakan untuk dipindahkan terus kepada saya, tanpa sebarang tekanan atau kelewatan. dan sejak itu saya telah diarahkan sehingga 9 orang dari Malaysia dan indonesia dan mereka semua mendapat pinjaman mereka dan boleh memberi keterangan kepada peluang ini baik dan juga seorang kawan saya dari Cambodia sahaja menerima pinjaman beliau semalam dan kami semua gembira. Jangan duduk dan wacth keruntuhan perniagaan anda, mendapatkan pinjaman tulen hari ini dan menubuhkan diri anda.

    Saya amat teruja untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman daripada sebuah syarikat pinjaman yang boleh dipercayai, anda boleh e-mel saya melalui (utariwirmayaty@gmail.com) atau anda boleh menghubungi syarikat Puan Glory melalui (gloryloanfirm@gmail.com) untuk maklumat lanjut, saya 'm di sini untuk membantu. Tuhan memberkati anda semua.

    BalasHapus