Selasa, 12 Mei 2015

Vancouver Vs. Toronto: Biaya Real Estate

Vancouver Vs. Toronto: Biaya Real Estate

Dua kota terbesar di Kanada adalah Vancouver dan Toronto, dan dua kota yang kebetulan melihat kecenderungan yang sama di kedua harga real estate dan masuknya penduduk baru. Bagi individu merenungkan pindah ke salah satu kota rincian dasar harga dan tren saat ini tidak hanya membantu, tetapi juga penting.

Vancouver

Vancouver adalah sebuah kota di mana bahkan sangat kaya akan terkejut dengan biaya hidup. Meskipun Bay City memiliki pemandangan pegunungan yang indah, hati air jernih, dan adalah cocok untuk kedua penggemar outdoor dan penduduk kota, harga real estat membuat hampir tidak mungkin untuk rata-rata keluarga kelas menengah untuk hidup di batas kota. Bahkan, biaya rata-rata rumah 2 kamar tidur terpisah di Vancouver saat menjemput rata-rata pada atau di atas $ 929.000. Itu berarti biaya hampir $ 1 juta hanya untuk tinggal di rumah tradisional di dalam batas kota. Namun, kenaikan tajam dalam biaya real estate tidak membuat Vancouver kota yang unik yang bisa menawarkan beberapa peluang investasi yang serius bagi mereka dengan cairan untuk membeli properti. Para ahli memprediksi bahwa 2014 akan menghasilkan 'meratakan' harga real estat yang bisa berarti sekarang bukan waktu terbaik untuk membeli.

Toronto

Toronto kontras Vancouver dengan harga yang tampaknya lebih murah dan kesempatan kerja. Dibandingkan dengan Vancouver, harga rata-rata untuk rumah terpisah di Toronto adalah keren $ 686.688. Itu hampir $ 250.000 perbedaan! Pembeli yang membandingkan toko hanya didasarkan dari biaya rumah akan berhenti di sana dan mulai mengepak tas mereka untuk Toronto. Tapi tidak begitu cepat. Mengapa ada perbedaan yang nyata dalam biaya hidup di dua kota ini?

Perbedaan dalam Harga

Vancouver baru-baru ini menjadi setelah kota dicari karena lengan menyambut pemerintah memungkinkan investor asing ke pasar. Pada gilirannya, perusahaan real estate memenuhi pasar ultra-kaya baru mereka ditemukan dan kelas menengah diperas. Hal ini telah menyebabkan kenaikan harga yang dramatis di rumah di kota dan telah menghasilkan banyak 'rata-rata' keluarga dipaksa keluar. Toronto di sisi lain, adalah nyata lebih murah dan menawarkan banyak manfaat. Satu hal Toronto tidak memiliki, bagaimanapun, adalah keindahan alam. Vancouver mengambil kue di departemen ini.

Dengan meningkatnya harga rata-rata rumah di Vancouver setiap tahun sulit untuk menemukan alasan untuk menetap di kota, meskipun jika Anda mencari potensi investasi maka kota dapat menawarkan return yang serius (jika Anda menjual cepat). Toronto memiliki fasilitas tetapi pada akhirnya Vancouver akan selalu menjadi kota panggilan rumah kaya dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar