Selasa, 12 Mei 2015

Baca Sebelum Membeli Rumah Baru

Baca Sebelum Membeli Rumah Baru

Ada perbedaan ketika membeli baru atau kebiasaan dibangun rumah dan rumah sudah dibangun atau pra-dimiliki. Sebagai contoh, ketika Anda membeli pra-dimiliki rumah itu cukup jelas apa lingkungan seperti dan bagaimana itu akan berkembang.

Namun, dengan rumah yang baru dibangun, lingkungan masih dapat berkembang dan mungkin jauh lebih sulit untuk membayangkan bagaimana lingkungan selesai akan terlihat. Ketika mempertimbangkan untuk membeli sebuah rumah yang baru dibangun, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian Anda.

Fitur kustom lebih mudah dengan rumah yang baru dibangun. Jika Anda tidak menyukai wallpaper di kamar mandi atau cat di ruang tamu, itu cukup mudah untuk mendapatkan pembangun untuk membuat perubahan ini sebelum Anda masuk. Anda mungkin bahkan dapat mengubah peralatan dapur dan lantai juga karena saat ini banyak pembangun menyediakan berbagai pilihan dan jauh lebih fleksibel daripada mereka sepuluh atau lima belas tahun yang lalu.

Ini adalah ide yang baik untuk escrow uang untuk perubahan ini atau upgrade, namun, hanya dalam kasus perubahan selesai sebelum Anda dijadwalkan untuk pindah. Hal ini dapat memberikan insentif untuk pembangun untuk mendapatkan pekerjaan yang diselesaikan oleh tanggal bergerak-in Anda.

Ini adalah pasar pembeli. Laju pemulihan ekonomi masih menempatkan banyak tekanan pada pembangun, terutama dengan rumah baru, sehingga pembeli masih dalam posisi yang sangat baik. Pembeli masih bisa bernegosiasi pada harga rumah, meskipun untuk ukuran luas yang sama pra-dimiliki rumah akan lebih murah.

Manfaat dari rumah baru akan teknologi baru, peralatan baru, dan konstruksi baru. Peralatan baru akan menghasilkan penghematan energi juga.

Pilihan Pembiayaan. Membeli rumah baru dapat memberikan pilihan pembiayaan tambahan untuk pembeli, tetapi Anda harus selalu mendapatkan prequalified dengan pemberi pinjaman Anda sebelum Anda mulai mencari. Maka Anda tahu seberapa kuat kredit Anda dan apa jenis peminjam Anda akan.

Itu selalu baik untuk mengetahui pilihan Anda. Pembangun mungkin memiliki pilihan pembiayaan lain yang tersedia juga dan Anda mungkin dapat menggunakan salah satu dari ini untuk menegosiasikan kesepakatan yang lebih baik dengan pemberi pinjaman Anda.

Rumah baru biasanya datang dengan garansi. Sebuah jaminan rumah baru berarti pembangun akan datang kembali dan memperbaiki masalah dengan rumah Anda. Ini tidak akan tersedia dengan pra-dimiliki rumah. Ketika mempertimbangkan sebuah rumah baru, membaca garansi rumah sangat hati-hati dan tahu persis apa yang meliputi garansi, perbaikan apa yang ditawarkan, dan berapa lama berlangsung.

Jaminan rumah baru dapat sangat bervariasi, tetapi biasanya dijalankan dari satu sampai lima tahun dan itu adalah sebagai penting untuk memahami apa garansi tidak mencakup seperti itu adalah untuk mengetahui apa yang dilakukannya, jadi pastikan untuk membaca baik cetak.

Apakah kontrak termasuk arbitrase? Beberapa pembangun rumah baru termasuk klausul arbitrase yang mengharuskan pembeli menyerahkan hak mereka untuk menuntut pembangun, melainkan harus menggunakan proses penyelesaian sengketa. Jika pembangun mencoba untuk memasukkan ini dalam kontrak, Anda memiliki beberapa pilihan: menggunakan builder lain, membeli pra-dimiliki rumah, atau menghapus klausul arbitrase dari kontrak Anda. Sebelum menandatangani kontrak, memiliki ulasan Anda pengacara semua dokumen.

Dapatkan Fasilitas dijamin secara tertulis. Jika Anda membeli rumah baru sebagian didasarkan pada fasilitas yang dijanjikan untuk menjadi bagian dari masyarakat, mendapatkan fasilitas yang dijanjikan dan apa yang terjadi jika mereka fasilitas yang dijanjikan tidak terjadi seperti yang dijanjikan secara tertulis dalam kontrak.
Selain itu, sebagian besar pengembang atau pembangun harus posting ikatan dengan pemerintah kota untuk menjamin setiap fasilitas yang diproyeksikan atau direncanakan. Anda juga dapat memeriksa dengan departemen zonasi lokal Anda untuk melihat apakah hal ini terjadi.

Hal ini juga penting untuk mengetahui siapa punggung garansi. Mungkin pembangun atau perusahaan pihak ketiga dan juga untuk mengetahui apa kriteria yang pada item seperti waktu respon, kontak darurat, co-pembayaran, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar