Selasa, 12 Mei 2015

Cara Membeli Green Home Dengan pinjaman itu?

Cara Membeli Green Home Dengan pinjaman itu?

Untuk 'go green' adalah panggilan jam dan tren terlihat tidak hanya dalam langkah-langkah ramah lingkungan yang diambil untuk membuat bumi tempat hidup yang lebih baik, tetapi juga di rumah-rumah yang dibangun sebagai ramah lingkungan, hemat energi, hemat biaya dan tentu saja, lebih sehat.

Sebuah rumah hijau -

Menggunakan jumlah minimal sumber daya seperti energi dan air
Lebih condong ke arah menggabungkan sumber daya alam di set-up
Menciptakan volume yang lebih rendah dari sampah
Menggabungkan teknologi pintar, desain dan skema untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan
Lebih sehat dibandingkan dengan rumah biasa
Jika Anda cenderung ke arah membeli rumah hijau, maka selamat! Ini adalah ide bagus untuk memastikan. Jika Anda khawatir tentang mendapatkan pinjaman untuk itu, kemudian rileks! Hijau pinjaman rumah yang tersedia hari ini, dengan fitur-fitur khusus pada papan untuk memberikan inisiatif sebuah penghargaan. SBI pinjaman rumah untuk pembelian properti ditempatkan dalam proyek-proyek hijau, misalnya, adalah persembahan terbaru dari bank, diberikan kepada rumah-pembeli yang membeli unit hunian hijau dan rumah-rumah.

SBI tidak memerlukan pengenalan di bidang jasa perbankan. Ini memiliki paket keuangan terbesar di kapal, diantaranya pinjaman rumah SBI adalah yang paling populer. SBI selalu menjadi pelopor dalam menunjukkan sesuai dengan tren dan teknologi dan berusaha untuk menjaga daftar dari penawaran diperbarui untuk menyediakan pelanggan yang terbaru dan paling baru di bidang jasa keuangan / produk. Fakta bahwa bank benar-benar berkomitmen untuk konservasi & perlindungan lingkungan terbukti dari rabat yang menawarkan suku bunga pinjaman rumah hijau.

Fitur pinjaman rumah SBI untuk proyek-proyek hijau

Sebuah diskon 5% datar di 'marjin uang'
25% rebate pada tingkat suku bunga. Pinjaman diberikan baik dalam 'Tetap' kategori atau 'Mengambang', namun pinjaman melebihi INR 75 lakh ditawarkan di tingkat bunga mengambang saja, sebagaimana ditentukan oleh SBAR
Tidak ada biaya pemrosesan
Sebuah kepemilikan pinjaman maksimal 25 tahun
Batasan usia maksimal 70 untuk membayar kembali pinjaman dalam penguasaan
Jumlah minimal pinjaman sanksi - 5 lakh
Dokumentasi minimal yang diperlukan
SBI suku bunga pinjaman rumah adalah salah satu yang termurah di pasar. Namun, untuk membandingkan secara online dengan tingkat dari bank lain, Anda dapat login ke portal bantuan pinjaman dan membandingkan informasi yang diperlukan dalam beberapa menit. Anda dapat menerapkan langsung ke pemberi pinjaman Anda dari sini juga dan melacak status aplikasi Anda dengan memasukkan ID aplikasi Anda dalam slot yang ditunjuk.

Sebelum Anda mengambil pinjaman rumah untuk pembelian rumah hijau, menyusun daftar untuk properti hijau yang Anda memeriksa. Pastikan bahwa mereka termasuk -

Dekat dengan toko-toko dan taman
Hemat energi perlengkapan dan gadget
Peralatan Bintang-energi dinilai
Kacamata untuk memblokir sinar matahari yang panas pada fasad selatan ditambah Barat
Penempatan strategis jendela, skylight dll
Bahan bangunan non-beracun
Conserving dan air air perlengkapan yang efisien di dapur dan kamar mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar